iklan promo game

undefined

Cara mengatasi Black Screen pada tampilan windows



Penyebab & Cara Mengatasi Windows 7 Black Screen, sekedar sharing pengalaman pribadi seputar error yang terjadi saat setelah login start up Windows  terjadi Blue / Black Screen atau tanpa tampilan apapun kecuali hanya warna hitam dan otomatis terbuka Windows Explorer, kejadian semacam ini istilah kerennya disebut BSOD (Blue Screen of Death).
Kejadian semacam ini tentu saja dialami oleh sebagian pengguna Windows XP maupun Windows Vista, meskipun begitu OS Windows 7 (Seven) pun tak luput dengan penyakit yang satu ini.
Gejala dari BSOD atau Blue Screen of Death yaitu ketika Windows Start Up / setelah Login memasuki Windows tidak terjadi apapun semisal me-load program – program yang seharusnya dijalankan sewaktu Start Up, kecuali kita dipaksa untuk melihat Layar Hitam atau Black Screen, beruntung kita masih bisa melihat tampilan Windows Explorer itupun jika terbuka.
BSOD atau Blue Screen of Death bisa terjadi karena sistem program yang tubrukan atau crash / crased, yang dapat mengunci system registry pada Windows anda. Selain karena crased dari program – program tertentu tidak menutup kemungkinan hal ini terjadi juga disebabkan karena ulah Virus.
Untuk mengatasi masalah ini, David Kennerley telah mengembangkan aplikasi yang sangat bagus yaitu Black Screen Fix, aplikasi ini dijalankan untuk mengembalikan tampilan Windows Black Screen anda menjadi sebagaimana mestinya .
Hidupkan komputer anda, setelah sampai pada Black Screen akan terbuka secara langsung Windows Explorer kemudian jalankan Aplikasi tersebut lalu resrat kembali komputer anda, Selamat komputer anda kembali normal.
BSOD Black Screen Fix
BSOD Black Screen Fix 2
dan Back Screen Fix bisa di dapatkan di sini download di sini dari ramzi
semoga bermamfaat bagi teman teman selamat mencoba terimakasih,,,,,,,,,,,,

13 komentar:

  1. terimakasih atas info nya,
    info nya sangat bermanfaat,
    dan jangan lupa kujungi alamat kami http://www.unsri.ac.id

    BalasHapus
  2. terimakasih atas info nya,
    info nya sangat bermanfaat,
    dan jangan lupa kujungi alamat kami http://www.unsri.ac.id

    BalasHapus
  3. gan kalau dia waktu botting sebelum logo windowsxpnya itu layar item semua kayak gitu itu sama juga gx solusinya

    BalasHapus
  4. itu bios nya mamen salah setting

    BalasHapus
  5. saya ngalamin blackscreen pas restart/sleep, kira kira pke black screen fix bsa kmbali normal gk ?? ato ad solusi lain... udah bnyak cara sya pke dri google tpi blm bisa bner mas...

    BalasHapus
  6. gmana cara menggunakan aplikasi blank screennya om...
    sedangkan posisi layar'a hitam dan ga bisa di apa2in..

    BalasHapus
  7. Lucky Computer Solution

    Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa service dan maintenance komputer dengan tim professional dan terpercaya.

    Lucky Computer Solution dengan tim teknisi komputer berpengalaman dan professional siap membantu anda mengatasi masalah yang terjadi pada perangkat komputer anda dengan layanan service komputer panggilan. Layanan service komputer panggilan yaitu dengan sistem pengerjaan langsung hingga selesai di rumah, kantor dan warnet anda berada.

    Pastikan anda selalu menggunakan jasa Lucky Computer Solution.

    Masalah apa saja yang bisa di tangani tim teknisi kami ?

    1. Komputer mati total
    2. Komputer sering Hang
    3. Komputer lambat
    4. Terkena virus
    5. Install program
    6. Install ulang Operasi sistem Windows
    7. Pemasangan jaringan
    8. dll
    Bagaimana dengan biayanya ?

    Jangan khawatir dengan biaya, karna Lucky Computer Solution memberikan harga yang begitu murah, dan terjangkau
    1. Service ( Pembersihan seluruh komponen komputer, Penggantian Pasta Procesor ) Rp 75.000
    2. Instalasi ulang ( Windows, MC Office, Corel, PhotoShop, Mozilla, DLL ) Rp 75.000
    3. Paket Service dan Instal Ulang Cuma Rp 100.000
    Bagaimana cara booking service komputer panggilan teknisi Lucky Computer Solution ?
    Ketika terjadi trouble atau kerusakan pada perangkat komputer anda, anda bisa langsung hubungi call service kami di : 081-220-769-974 atau Pin BB 25CB7BAF dan buatlah perjanjian penanganan komputer anda untuk kunjungan ke rumah atau kantor anda dan kami pastikan tim teknisi kami akan segera datang ke rumah, kantor atau warnet anda . ( LCS hanya melayani Area Bandung, Cimahi, Sumedang. Diluar kota Bandung dikenakan biaya bensin )

    BalasHapus
  8. cara menjalankan back screen fixnya gmn kalo layarnya aja full black. and g bsa baca flash disk jg. mohon pencerahannya

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan PAK ARI MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK ARI MAULANA kata PAK ARI MAULANA pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK ARI MAULANA di No. 0823 9308 9116 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke Serang, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK ARI MAULANA Insyaallah pasti akan di bantu.
    Kunjungi BLOG Pondok Spiritual Ari Maulana >
    amalanpesugihan.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Saya coba ndak bisa gan.. Ada saran lain??

    BalasHapus
  11. Komputernya kalau dalam keadaan mati gimana ini min

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

berkomentar dan masukan yang positif tidak spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...