iklan promo game

undefined

Trik buka yahoo messenger duble (lebih dari satu)


  saya mau kasih tau trik buka yahoo messenger lebih dari dua main dengan yahoo messenger,dulu aku memang hobby banget yang namanya YM an,ngeroom,chat, kadang dari saking banyaknya teman kita dan ngeroom di lain tempat aku harus punya dua buah computer karena harus membuka account yahoo messenger dua tapi sekarang beda,kita tidak usah mempunyai dua computer cukup satu komputer saya bisa membuka account yahoo messenger lebih dari dua,bagus bukan tapi jangan sama dong account satunya dengan yang lainnya bisa bisa mati otomatis kita harus bikin dua atau lebih biar bisa hidup semua,buat yang gemar YM ini mungkin adalah trik yang baik bagi anda, memang hal itu bikin kita fresh banyak teman tidak BT tapi kita harus jaga waktu juga,ok saya akan
melanjut kan ke topik utama:
TRIK MEMBUKA LEBIH DARI SATU YAHOO!
Anda tentu penasaran dengan orang yang Login id lebih dari satu dengan hanya menggunakan YM!. Kalau anda belum tahu triknya, silahkan ikuti langkah berikut:
1. Start menu >> run >> ketik ‘regedit’
2.  HKEY_CURRENT_USER >> Software >> Yahoo >> Pager >> Test
3. Setelah masuk folder registry ‘Test’ >> klik kanan ‘NEW dWORD value’ >> lalu rename dengan Plural
4. Plural td klik kanan >> modify >> isi valuedata dengan angka selain 0, misal 1( angka Binary, 0 dan 1).
5. view >> refresh
6. restart lalu jalankan Yahoo messenger anda!!

dan selamat menikmati chating and room semoga bermamfaat terimakasih,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentar dan masukan yang positif tidak spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...