iklan promo game

undefined

Membuat star menu di Windows 8

mungkin anda sudah tahu windows 8,karena artikel yang sebelumnya sudah ngebahas tentang windows 8 dan sekalian sama link downloadnya kalau teman teman sudah mendownload windows 8 dan mungkin sudah meng installnya tampilan windows delapan memang keren habis, karena microsoft masih meluncurkan defveloper preview yang artinya masih dalam tahap pengembangan dan windows 8 yang geratis itu cuma sebagai promosi dan windows 8 akan di tutup komersilnya  tanggal 8 maret 2012, setelah itu microsoft akan menjual windows 8 aslinya yang tentunya windows 8 yang sudah di sempurnakan.
dan mungkin teman teman masih bingung mencari star menu di windows 8 tidak seperti windows 7 yang langsung tersedia seperti windows windows yang sebelum sebelumnya,dan sekarang saya akan memberi tahu teman bagai mana cara meng aktifkan star menu di windows 8 cara caranya sebagai berikut:
  1. Tekan tombol keyboard “WIN+R” (tombol bergambar logo windows dan hurup R) untuk menjalankan kotak dialog RUN, ketik regedit dan tekan Enter, ia akan menjalankan Jendela Registry editor, kemudian navigasi ke barisan berikut:
  2. HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer
    
    
  3. Cara Kedua: Dengan mengganti nama file sistem.
    Cara berikut ini melibatkan penggantian nama file sistem “shsxs.dll”. cara ini akan mengaktifkan start menu model lama di windows 8, dan menonaktifkan start screen model baru. tidak seperti cara yang pertama, antarmuka pengguna Pita tidak akan ikut di nonaktifkan di windows explorer.
    1. Tekan tombol keyboard “WIN+R” (tombol bergambar logo windows dan hurup R) untuk menjalankan kotak dialog RUN, ketik %windir% dan tekan Enter, kemudian akan terbuka jendela folder Windows.
    2. Cari file yang bernama shsxs.dll, kemudian ganti namanya menjadi nama lain, misalnya: shsxs.dll.bak
    3. Jikalau ada nongol error pada proses penggantian nama filenya, coba di “take ownership” dahulu filenya.
    4. Selesai, silahkan di restart windows 8 anda, kemudian akan muncul start menu model lama ala windows 7/vista di windows 8
    Cara Ketiga: Memakai program pihak ke-3
    Jikalau tidak bisa atau ngga mengerti dengan kedua metode diatas, silahkan gunakan perangkat lunak yang bernama MetroController, sebuah utilitas yang akan menonaktifkan antarmuka pengguna Metro, Start screen dan Antarmuka pengguna Ribbon di windows explorer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentar dan masukan yang positif tidak spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...