iklan promo game

undefined

Meningkatkan/mempercepat kinerja windows 7

   posting kali ini akan membagi pengalaman bagai mana cara mempercepat kinerja windows 7, sebenarnya pada posting yang lalu saya sudah pernah membahas bagai mana cara mempercepat PC yang aman, dan kali ini agak berbeda sedikit bagaimana cara mempercepat windows 7, yang mana cara mempercepat ini di lakukan dengan cara menonaktifkan fitur yang di anggap tidak terllau penting dan menghapus file yang sudah menunpuk di pc anda, dan perlu di perhatikan dalam merubah setting contengah harus berhati hati karena kalau salah mencontreng bisa menyebabkan pc anda error oleh karena itu saya buatkan sama gambarnya biar tinggal mencontohnya, dalam setting tersebut ada 10 cara dan di antaranya sebagai berikut:


  1. klick kanan pada my computer, pilih ke properties kemudian pergi ke advanced system setting >>advance>>  buka setting >> visual effect, contrengan pindah ke cutom dan contreng seperti yang tertera gambar di atas ini :
  2. buka run dan ketik %temp% tekan enter dan hapus semua file yang ada di dalamnya, kalau ada yang tidak bisa di hapus di lewatin saja
  3. buka run lagi dan ketik prefetch tekan enter dan hapus semua file di dalamnya.
  4. buka search bar di pojok kiri lalu ketik msconfig tekan enter dan akan membawa anda ke daftar star up, item star up adalah : program yang di muat secara otomatis setiap anda menyalakan komputer anda, star up ini ada program yang benar benar di butuhkan dan ada yang cuma buang buang RAM saja maka dari itu yang tidak bermamfaat bisa di diseblekan dan lihat seperti di gambar:
  5. buka cearch bar lagi ketik msconfig >>boot dan ganti timeout sesuka kamu kalu mau star up cepat nya 10 sconds misalnya ganti dengan angka sepuluh lalu apply dan ok
  6. Disabble,systemrestore:Klik kana pada my Komputer dan Pilih properties.pergi ke system settings maju, pengaturan, perlindungan sistem. Klik 1 kali pada disk lokal c: dan klik mengkonfigurasi. Klik Matikan sistem perlindungan dan  Terapkan. (Seperti gambar). Langkah ini memberi Anda speed profit terbesar.
  7.  memori virtual Dissable. Anda tidak perlu jika Anda memiliki lebih dari memori 2gb. Virtual memory menggunakan harddisk sebagai memori, Ram lebih cepat daripada harddisk. Untuk memori virtual dissable:
  8. A) Klik kana pada Komputer item. Pilih properties.pergi ke system settings B) Pada bagian kinerja klik pada pengaturan C) Sekali lagi klik pada Advanced dan pergi ke; Perubahan Virtual Memory D) Klik ada paging file. E) Restart komputer Anda.
  9. Jika Anda tidak memiliki virusscanner men-download Avast dari www.avast.com dan menjalankan startscan, mungkin Anda akan menemukan spyware.
  10. ReadyBoost: Anda dapat menggunakan ReadyBoost untuk menggunakan Usb Anda sebagai RAM. Untuk mengaktifkan ReadyBoost :A. Waktu klik di Komputer.B. Klik kanan pada icon flash drive Anda.C. Waktu klik pada properti.D. Waktu klik pada Tab Ready Boost. E. Aktifkan ReadyBoost.
itu saja yang yang saya ketahui untuk anda bila ada tambahan tolong di komentar dan kasih jejak nya,selamat mencoba dan terimakasih,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentar dan masukan yang positif tidak spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...